Profile Adi Wijaya

This Is My Profile


Nama                    :  Adi Wijaya
T.T.L                     :  Bergen, 18 Oktober 1990
Alamat                  :  Purwodadi Simpang, Tj Bintang, Lampung Selatan
Hobby                   :  Adventure, Nulis, Motivasi Orang, Dan Menyukai tantangan
Agama                  :  Islam
Cita – cita             :  Entrepreneur, Penulis, Motivator


Riwayat Pendidikan

  • SDN 4 Kertosari
  • SMPN 2 Tanjung Bintang
  • SMA ASSALAM
  • S1 Teknik Informatika, Universitas Bandar Lampung (Now)
  • S2 di ITB ( Insyaallah )
  • S3 di Luar Negeri ( Insyaallah )

Riwayat Organisasi

  • Dewan Penggalang ( SMP )
  • Ketua Rohis ( SMA )
  • Anggota Osis (SMA )
  • Karya Ilmiah Remaja / KIR ( SMA )
  • Dewan Kerja Ranting ( Tahun 2008 – 2010 )
  • UKM Islam ( Kuliah )
  • English Club ( Kuliah )
  • IT Camp ( Kuliah )
  • Ketua BEM ( Kuliah )
Prestasi dan Pengalaman Lain 

  • Pernah meraih pringkat pertama umum ( SMP dan SMA )
  • Pernah Mengikuti Olimpiade Matematika ( SMP dan SMA ) emang sih bukan jadi pemenangnya alias Cuma jadi pesertanya doank.. hehehhe
  • Masuk 200 besar seluruh Indonesia, calon penerima besiswa ITB Untuk semua 2009. Ya walaupun akhirnya ga Lolos ke ITB, tapi sudah sampai tahap itu udah cukup seneng dan bangga. Namun pengalaman tersebut justru membuat saya lebih bersemangat untuk menggapai cita dan mimpi. Semangat !!!
  • Pernah Menjadi pengajar di Smart English Course 2009-2010 bidang Matematika
  • Pernah menjadi guru private bidang Matematika. Fisika, dan Bahasa Inggris
  • Bekerja di Layanan Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik (LPSE-UBL)
Ups... Kok jadi nyombong ? Inget ! Talk Less Do More !!! Hehehe, Maap bukan seperti itu maksudnya. 

Aktivitas Sekarang

Sekarang saya sedang menginjak semester 4 di Teknik Informatika Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Bandar Lampung. Sebuah perjalanan panjang yang pada akhirnya menghantarkan saya di Universitas Swasta Terbesar di Lampung.” Amazing “!!! Kata Seorang dosen saya di kampus , ya seperti itulah yang saya rasakan ketika kuliah di “UBL” sebutan Untuk Universitas Bandar Lampung . “amazing”. Sebenarnya Saya merupakan seorang yang sangat menyukai petualangan dan tantangan. Dan sangat terobsesi menjadi Motivator dan Penulis. Namun di semester 4 ini agak terasa berbeda, sekarang saya mulai menyukai nge-blog, ini bermula karena perkenalan saya dengan seorang blogger bernama Sandy prayoga, yang mengajari saya nge-blog dan seluk-beluknya. Dan Ternyata saya seperti menemuka dunia baru dari nge-blog. Dan hal ini juga yang saya gunakan sebagai penyalur hobby saya , Yaitu “Nulis” .

Peringatan !!!! 
Kritik No ! Saran Yes !
Hahahahahahah “ketawa ngakak”